Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong

Takengon- Babinsa  Pos Kute Panang Koramil 02/Bebesen Sertu Suprianto melaksanakan Gotong Royong meratakan tanah timbunan bersama warga binaan  di desa Wih Nongkal Toa Kec Kute Panang Kab Aceh Tengah.jumat(21/07/23).

 

Kegiatan gotong royong meratakan timbunanpada bahu jalan yang dilakukan Babinsa, merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga.

 

Babinsa Sertu Suprianto mengatakan

dalam merepresentasikan peran TNI dan tugas komando kewilayahan yang terdepan dalam melakukan pembinaan teritorial, harus mampu memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat, termasuk membantu melakukan percepatan pembangunan dengan memotivasi masyarakat di wilayah binaannya.

 

Dalam pendampingan dan berinteraksi sehingga tumbuh komunikasi sosial 

dengan gotong royong ini, semoga jalan yang tadinya bisa membahayakan warga saat melintas, kini bisa digunakan dan mempermudah aktivitas warga masyarakat dalam memperlancar sarana transportasi” terangnya"

 

Di lokasi yang sama, prangkat desa Hardian mengucapkan terima kepada bapak Babinsa dan warga yang telah peduli membantu dalam meratakan timbunan tanah di jalan, semoga kerja sama ini terus terjalin antara Babinsa dan warga demi tercapainya kemanunggalan"Katanya".